UPACARA PENUTUPAN DIKLATSAR 1 MAPALA BALWANAPAKSI

STKIP-Hari Sabtu 28 Januari 2017, Rony Hidayat Sutisna, M.Pd, menutup rangkaian kegiatan Diklatsar 1 Mapala Balwanapaksi STKIP Sebelas April Sumedang dengan kegiatan upacara. Kegiatan di ikuti oleh peserta dan panitia UKM Mapala Balwanapaksi. Upacara penutupan ini sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Pendidikan dan Latihan Dasar selama lima hari perjalanan dari Kampus STKIP Sebelas April Sumedang menuju pegunungan Cisoka Dayeuh Luhur Sumedang dan kembali lagi ke Kampus STKIP Sebelas April Sumedang.

Roni Hidayat Sutisna, M.Pd selaku pembina UKM Mapala Balwanapaksi STKIP Sebelas April Sumedang dan merupakan Calon Doktor di bidang seni ini mengungkapkan merasa sangat bangga kepada para peserta yang menempuh perjalanan selama lima hari tersebut, beliau memuji para peserta karena memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, semua berjalan dengan baik dan semua kembali dengan sehat. “perjalanan ini sangat menantang, kita semua harus dekat dengan alam dan memelihara alam ini dengan sebaik-baiknya, kegiatan ini adalah bagian dari pembelajaran dan sekaligus memantapkan peserta untuk selalu menjaga kelestarian lingkungan alam ini”. Paparnya!

UKM Mapala Balwanapaksi merupakan salah satu UKM yang memfokuskan pada kecintaanya terhadap lingkungan hidup, pelestarian alam dan menjadikan alam sebagai filosofi utamanya.

Selamat Kepada Para Peserta DIKLATSAR 1 yang telah dilantik.

Red. Kep UPT Laboratorium

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website