SUKSESKAN AKREDITASI PTM 2017

STKIP – Program Studi Pendidikan Teknik Mesin (PTM) STKIP Sebelas April Sumedang akan segera melaksanakan kegiatan akreditasi program studi, kegiatan visitasi direncanakan akan dilaksanakan bulan Maret 2017. Kegiatan akreditasi ini penting untuk meningkatkan kualitas program studi baik di tingkat lokal, regional dan tingkat nasional untuk skala perguruan tinggi.

Ketua Program Studi PTM Dadang Hafid, M.Pd, mengapresiasi kegiatan rapat ini dan akan secara kontinu memperbaiki kelemahan dan meningkatkan kekuatan di tingkat prodi ini. “Prodi PTM jenjang S1 di Jawa Barat hanya terdapat di UPI dan STKIP Sebelas April Sumedang, sehingga kita perlu optimis dengan keberadaan PTM di STKIP Sebelas April Sumedang akan memberikan kontribusi yang besar bagi perkembangan pendidikan khususnya di Jawa Barat”. Pungkasnya.

Tim Borang Prodi PTM kali ini optimis dapat memasukan borang ke Kemenristek Dikti pada bulan Januari 2017 ini, dalam rapat kali ini juga dihadiri pejabat struktural STKIP Sebelas April Sumedang diantaranya Kepala UPT Penelitian dan PkM Arip Rahman Sudrajat, S.Sos., M.Si, Kepala UPT Penjaminan Mutu Dadang Budi, M.Pd dan Kepala UPT PPLK Mamat Rohimat, M.Pd.

Bambang Eko Saputro selaku sekretaris prodi PTM STKIP Sebelas April Sumedang bersama Kaprodi Dadang Hafid, M.Pd sedang melakukan presentasi dalam memaparkan Standar 5 mengenai Kurikulum Program Studi.

Sukseskan Akreditasi Program Studi PTM STKIP Sebelas April Sumedang

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website