Rapat Kerja Tahun Akademik 2018/2019 & Penampilan Rancangan Penelitian Dosen

Ketua STKIP Sebelas April Sumedang, Dr. Kuswara. M. Pd., membuka rapat kerja (RAKER) STKIP Sebelas April Sumedang Tahun Akademik 2018/2019 di Aula Hotel Fortuna Pangandaran.
Di dalam pepaparanya, ketua menyampaikan pentingnya para dosen dalam membuat tulisan ilmiah dan memuatnya dalam jurnal bereputasi. Setiap prodi diharapkan terus berdiskusi dan mematangkan rancangan penelitianya. Selain itu, diharapkan para dosen selalu termotivasi dalam menjadi penyaji seminar tingkat nasional atau internasional, walaupun lembaga mungkin tidak bisa memberikan pendanaan yang maksimal, setidaknya apa yang para dosen lakukan juga berguna untuk hal lain misalnya kenaikan pangkat dll. STKIP Sebelas April Sumedang menjadi perhatian terutama kalangan akademisi dikarenakan tahun lalu para dosen banyak mendapat dana hibah, dan itu merupakan prestasi yang sangat membanggakan yang harus terus ditingkatkan.
Rapat kerja tahun ini berbeda dengan tahun lalu, dimana para dosen terpilih mempresentasikan rancangan penelitianya terkait bidang keahliannya masing-masing. Beberapa dosen yang memberikan presentasinya adalah 1. Dr. Ryan Dwi Puspita, M. Pd. 2. Dr. Lia Yuliawati, M.Si, 3. Ajeng Sri Hikmayani, M. Pd, 4. Dedi Irawan, M. Pd, 5. Dadang Budi Hermawan, M. Pd, 6. Sheila Dwi Loviani, M. Pd, 7. Dr. Hj. Etty Jaskarti, M. Pd, 8. Yeni Yuliani, M. Pd, 9. Rif’at Shafwatul Anam, M. Pd. Ketua sangat mengapresiasi semuanya dan diharap terus dimatangkan agar menjadi penelitian yang bermanfaat.
Selain itu, diadakan pula sesi tanya jawab di akhir penyampaian materi yang menjadikan semakin kaya dan mendalam materi-materi yang disampaikan.

Semoga STKIP ke depan dapat meningkatkan kualitas penelitiannya di tingkat nasional dan maupun internasional.

Photo-photo lengkap dapat di unduh pada link ini.

Ka. UPT Lab Sebelas April Sumedang

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *