RAPAT AWAL TAHUN AKADEMIK 2017-2018

STKIP-Ketua STKIP Sebelas April Sumedang, Dr. Kuswara, M.Pd, hari ini membuka rapat akademik di awal tahun akademik baru 2017-2018 yang diikuti seluruh dosen di enam program studi yang ada di STKIP Sebelas April Sumedang. Dr. Kuswara sangat mengapresiasi kepada para dosen yang sudah hadir dikarenakan banyak sekali informasi-informasi terkait akademik dan kemahasiswaan yang harus disampaikan.

Pada kesempatan tersebut, ketua memaparkan tentang kondisi mahasiswa baru di STKIP Sebelas April Sumedang, dimana saat ini sudah mencapai 338 mahasiswa yang tersebar di enam prodi, sampai saat ini prodi PGSD masih menempati urutan pertama sebanyak 115 mahasiswa. Kegiatan registrasi bagi mahasiswa baru akan dilaksanakan pada tanggal 11 September 2017 dan kegiatan PPSPP akan diselenggarakan pada tanggal 22 dan 23 September 2017.

Ketua STKIP Sebelas April Sumedang juga memaparkan perubahan beberapa nama program studi yang ada, perubahan ini disesuaikan dengan ketentuan dari Kemenristek Dikti diantaranya:

  1. Prodi DIKSATRASIA menjadi Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia (PBI)
  2. Prodi Pendidikan Matematia (tetap)
  3. Prodi PJKR menjadi Prodi Pendidikan Olahraga (POR)
  4. Prodi PG PAUD (tetap)
  5. Prodi PGSD (tetap)
  6. Prodi PTM menjadi Prodi Pendidikan Vokasi Teknik Mesin (PVTM)

Dr. Kuswara menghimbau kepada seluruh dosen untuk meningkatkan kedisiplinan kerja serta tanggung jawab terhadap tugas yang diembannya, kedisiplinan waktu dan loyal terhadap institusi. Dalam beberapa waktu kedepan, STKIP Sebelas April Sumedang juga akan menghadaPG PAUD serta Institusi, tentunya harus dipersiapkan semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

https://www.facebook.com/stkip11april/

Red. Ka UPT Lab

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website