Produk PPLTM diterima Ketua STKIP Sebelas April Sumedang

Ketua STKIP Sebelas April Sumedang, Dr. Kuswara. M.Pd merasa sangat bangga dengan hasil kerja para mahasiswa PPLTM  2019. Beliau mengatakan bahwa produk-produk inovatif ini dapat memicu kreatifitas mahasiswa ke depan, diharapkan akan ada banya produk-produk lainya yang akan bermunculan di prodi PVTM ini.

Penyerahan Secara Simbolis Prodak PPLTM Kepada Lembaga Langsung Diterima Oleh Bapak Dr. Kuswara, M.Pd. Selaku Ketua STKIP Sebelas April Sumedang di Dampingi Oleh Bapak Dadang Hafid, M.Pd., Selaku Ketua Prodi PVTM dan Bapak Bambang Eko S, M.Pd. Selaku DPL.

Syukur alhamdulillah Pesan dan Kesan kami semua sangat bangga dan berterima kasih kepada pihak Lembaga STKIP Sebelas April Sumedang dan Prodi Pendidikan Vokasional Teknik Mesin PVTM.
Atas kegiatan PPLTM ini kami semua mendapatkan ilmu yang bermanfaat, pengalaman yang sangat berharga, dibimbing sangat baik oleh DPL dan sangat merasa di perhatikan dalam segala aspek.
Mudah-mudahan kegiatan PPLTM kedepan berjalan lebih baik lagi dan prodak yang kami berikan kepada pihak lembaga STKIP Sebelas April Sumedang bisa bermanfaat dan digunakan untuk praktek bagi adik tingkat kami. Ungkap Doni.

“Salam dari Angkatan Tahun 2015”

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *