PPSPP Perguruan Tinggi Sebelas April dan STMIK Sumedang 2019/2020 Digelar Hari ini

Kegiatan PPSPP (Pengenalan Program Studi dan Program Pendidikan) bagi calon mahasiswa Perguruan Tinggi Sebelas April dan STMIK Sumedang sudah dimulai, kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 7 dan 8 September 2019 yang diikuti oleh 1346 calon mahasiswa. Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Sebelas April Sumedang Bapak H. Yuyun Hidayat membuka secara langsung kegiatan PPSPP 2019 ini, beliau merasa sangat antusias dan bangga banyaknya calon mahasiswa yang masuk, ini berarti sudah semakin tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

STKIP Sebelas April Sumedang yang merupakan salah satu sekolah tinggi di lingkungan PTSA Sumedang berkontribusi dalam jumlah calon mahasiswa sebanyak 374 orang atau sekitar 28% dari jumlah total calon mahasiswa PTSA dan STMIK Sumedang yang tersebar ke dalam 7 program studi yakni : 1. PBSI 2. PENMAT 3. PENJAS 4. PG PAUD 5. PGSD 6. PvTM.

Ketua STKIP Sebelas April Sumedang, H. Agus Jaenudin, S.Si., M.Pd., merasa sangat bangga dan antusias dengan minat masyarakat khususnya kabupaten sumedang dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. STKIP Sebelas April Sumedang selaku sekolah tinggi tertua di PTSA Sumedang akan terus meningkatkan kualitas lulusan sesuai dengan visi dan misi sekolah tinggi hingga mampu sejajar dengan perguruan tinggi lainya di tingkat nasional.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *