Perkuat Visi dan Misi dalam Konsolidasi PJKR STKIP Sebelas April Sumedang

STKIP-Ketua STKIP Sebelas April  Sumedang Dr. Kuswara, M.Pd.,  menghadiri kegiatan konsolidasi dari Program Studi  PJKR (Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi) STKIP Sebelas April  Sumedang hari ini. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa PJKR STKIP Sebelas April  Sumedang dari seluruh semester serta dihadiri pula bersama para dosen terkait. Dalam kegiatan ini Dr. Kuswara, M.Pd.,menyampaikan pernyataan tentang bagaimana memperkuat visi dan misi dari prodi PJKR STKIP Sebelas April  Sumedang untuk  memperkuat dan mengembangkan semangat baru.  PJKR STKIP Sebelas April  Sumedang  selama ini sudah banyak berprestasi dan memberikan kontribusi terhadap keberlangsungan institusi ini, para mahasiswanya banyak menoreh prestasi-prestasi di berbagai bidang diantaranya panahan atletik dan lain-lain. Dalam kesempatan konsolidasi ini diharapkan kepada para mahasiswa supaya terus membuatkan tekad dalam berprestasi dan menimba ilmu yang lebih baik sehingga terus meningkat.

Dr. Kuswara memberikan pandangan kepada seluruh peserta konsolidasi agar mengoptimalkan segala kemampuan mahasiswa dengan fasilitas yang  diberikan oleh institusi, selain itu optimalkan juga kemampuan fisik dan logika dengan seluruh fasilitas (membuka internet, memanfaatkan perpustakaan, memanfaatkan sarana olahraga yang ada di STKIP Sebelas April Sumedang). Masa yang paling optimal dan krusial untuk mengembangkan diri itu ada di jenjang S1,  mudah-mudahan kegiatan ini bukan hanya sebatas seremonial  akan dapat ditindaklanjuti dengan solusi untuk PJKR yang lebih baik di masa yang akan dating.  setiap tahun Isntitusi  selalu berusaha memperbaiki, memperbaharui dan menambah alat-alat olahraga sesuai dengan kebutuhan,  akan tetapi mari kita bersama-sama pelihara dan gunakan untuk sebaik-baiknya dalam rangka mengembangkan kemampuan seluruh mahasiswa PJKR STKIP Sebelas April Sumedang. Ungkapnya!.

Dalam kegiatan ini ikut hadir pula Ketua Program Studi PJKR STKIP Sebelas April Sumedang Cecep Supriadi, M.Pd juga dari pihak yayasan Bapak Koko Kadarisman, M.Pd, serta para dosen-dosen PJKR lainya yang secara umum mengapresiasi kegiatan konsolidasi ini.

Red. Ka UPT Laboratorium

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *