PEMBERANGKATAN KKN STKIP SEBELAS APRIL SUMEDANG 2017

STKIP-Ketua Yayasan Pendidikan Sebelas April Sumedang, Idris, Drs (mewakili) dan Ketua STKIP Sebelas April Sumedang, Dr. Kuswara, M.Pd beserta Ketua Panitia KKN 2017, Arip Rahman Sudrajat, S.Sos., M.Si, melepas peserta KKN 2017 dalam upacara pelepasan KKN 2017 pagi tadi, kegiatan upacara diikuti oleh seluruh peserta dan unsur dosen di tengah-tengah rintik hujan yang turun di kawasan sumedang ini.

Ketua Yayasan Pendidikan Sebelas April Sumedang berpesan agar selalu hati-hati dan menjaga kondisi baik fisik maupun mental para peserta agar siap berada di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, beliau berpesan agar selalu koordinasi dengan seluruh pihak terkait termasuk kepada pihak kampus sendiri dan diusahakan agar menghindari kegiatan-kegiatan yang menyangkut dengan pengeluaran biaya yang tinggi karena kana menjadikan beban bagi para peserta itu sendiri.

Ketua STKIP Sebelas April Sumedang, Dr. Kuswara secara simbolis menyerahkan baju kebesaran KKN 2017 kepada Ketua Yayasan beserta pelepasan tiga ekor burung merpati sebagai tanda melepasnya para peserta KKN 2017 untuk mengabdi di masyarakat. Pihak kepolisian mengawal para peserta kegiatan ke empat kecamatan yakni Kecamatan Cisarua, Paseh, Tomo dan Wado.

Selamat melaksanakan KKN bagi para peserta

Informasi terbaru (update) silahkan dapat dilihat di halaman facebook resmi STKIP Sebelas April Sumedang https://www.facebook.com/stkip11april/

Dan website : www.stkip11april.ac.id

Red. Ka UPT Laboratorium

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website