Pelantikan Kepala UPT Penelitian dan PkM STKIP Sebelas April Sumedang

STKIP-Hari ini 12 Januari 2017,  Ketua STKIP Sebelas April Sumedang,  Dr.  Kuswara,  M. Pd.,  secara resmi melantik Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT)  Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM), yaitu Sdr.  Arip Rahman Sudrajat,  S. Sos.,  M. Si., berdasarkan Surat Keputusan Ketua STKIP Sebelas April Sumedang Nomor. 003/SK/D-STKIP/UN/I/2017. Beliau akan mengampu jabatan ini selama masa jabatan 2017-2019. Acara pelantikan ini dihadiri oleh para pejabat struktural dan ketua prodi di lingkungan STKIP Sebelas April Sumedang.

Dr. Kuswara menegaskan pentingnya penguatan di sektor ini dalam hal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yang merupakan bagian dari Tridharma Perguruan Tinggi. Optimalisasi dari unit pelaksana teknis ini harus terus di tingkatkan dan terus dipacu terutama bagi semangat para dosen dalam melakulan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Tahun ini para dosen STKIP Sebelas April Sumedang berhasil menyabet  12 penelitian yang melalui berbagai jenis hibah diantaranya Hibah Penelitian Dosen Pemula, Pekerti, dan Hibah Disertasi Dosen. Untuk itu peranan Unit Pelaksanaan Teknis ini sangat vital sebagai motor penggerak dalam bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Harapan kedepan, Semoga STKIP selalu terus meningkatkan prestasi demi prestasi dan memunculkan para dosen peneliti di berbagai bidang ilmu khususnya pendidikan. Ungkapnya.

Red: Selamat Bertugas !

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *