MUSYAWARAH BESAR ( MUBES) BADAN PERWAKILAN MAHASISWA (BPM) dan BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA (BEM)

Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BPM) baru-baru ini mengadakan satu kegiatan musyawarah yang dinamakan (Musyawarah Besar/MUBES) yang bertempat di STKIP Sebelas April Sumedang. Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin tahunan dari Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) selaku Badan Legislatif kampus. Kegiatan ini berlangsung satu hari pada tanggal 29 April 2017 dari pukul 07:00 sampai dengan 22:30 WIB.

Musyawarah Besar yang diselenggarakan oleh BPM ini mencakup beberapa acara yang didalamnya berbentuk permintaan pertanggungjawaban dari ketua BPM dan juga ketua BEM pada masa periode 2016-2017, selain itu pada musyawarah ini dibahas tentang rencana AD/ARTS dari keduanya. Kegiatan yang syarat dengan permusyawaratan dan pemufakatan ini berlangsung khidmat dan lancar serta seluruh peserta MUBES mengikutinya dengan tertib. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pembantu Ketua III, Dr Asep Saepurokhman, M.Pd., yang juga membawahi seluruh bidang kemahasiswaan di STKIP Sebelas April Sumedang, serta dihadiri pula oleh Himpunan Mahasiswa (HIMA) dari setiap Program Studi yang ada di STKIP Sebelas April Sumedang.

Dr. Asep Saepurokhman, M.Pd sangat mengapresiasi kegiatan ini, berlangsungnya kegiatan musyawarah ini memperlihatkan keterbukaan dan kedewasaan dari seluruh peserta MUBES, hal ini penting bagi para mahasiswa dalam rangka membangun jiwa nasionalisme, kedewasaan dan kesadaran akan pentingnya suatu pemecahan masalah yang diselenggarakan secara mufakat, ungkapnya!.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website