MERIAHNYA FESTIVAL KABARET 2017

STKIP-Hari ini digelar kegiatan Festival Kabaret Pelajar SMA/SMK/MA/Sederajat Se Provinsi Jawa Barat di AULA PTSA Sumedang dengan sangat meriah dan dipenuhi ribuan penonton memadati Aula PTSA. Festival secara resmi dibuka oleh Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Asep Saepurokhman, M.Pd. Kegiatan ini diikuti oleh 11 Group dan sampai berita ini diturunkan baru mencapai penampilan pada Group 5. Pihak panitia cukup kerepotan dengan membludaknya penonton yang dibawa dari sekolah masing-masing dalam mendukung setiap grup yang ditampilkan.

Para juri dari kegiatan ini adalah Ece Sukmana, M.Pd (Ka Prodi Diksatrasia), Anto Irianto, M.Pd (Dosen Diksatrasia) dan Dr. H. Sutarman, M.Pd (Ka Prodi PGSD/Dosen Diksatrasia). Disela-sela penampilan hadir juga Ketua STKIP Sebelas April Sumedang, Dr. Kuswara, M.Pd yang ikut serta menyaksikan jalanya festival kabaret ini, dan sangat antusias melihat acting para peserta yang ternyata memiliki bakat dalam memainkan peran di pertunjukan kabaret ini.

SATESAPI sebagai pelopor kegiatan ini sangat bertekad untuk terus melanjutkan kegiatan ini di tahun-tahun yang akan datang, para generasi muda harus dibekali dengan kemampuan dan hal-hal positif seperti pertunjukan kabaret ini, Anto Irianto, M.Pd, selaku Pembina SATESAPI melihat peluang di masa yang akan datang SATESAPI akan terus berkarya positif melatih kemampuan teater para mahasiswa dan menunjukan lebih banyak kegiatan-kegiatan serupa di STKIP Sebelas April Sumedang.

Selamat Berlomba

Red. Ka UPT Laboratorium

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *