Meriahnya Aksi Teaterikal “SATESAPI” STKIP Sebelas April Sumedang

Sumedang-SATESAPI (Sanggar Teater Sebelas April) Sumedang kembali menyuguhkan penampilanya di depan publik (masyarakat sumedang) dalam aksi donor 50K (kantong) darah yang serentak di 84 kota di indonesia. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara PMI (Palang merah Indonesia) dan Ekstrajos yang bertempat di Alun-Alun Kota Sumedang. Kegiatan ini bertepatan dengan program CFD (Car Free Day) yang diselenggarakan Minggu 2 April 2017 di alun-alun Sumedang.

Anak-anak Sanggar SATESAPI menyuguhkan aksi teaterikal yang berjudul “Tampomas” dan Kabaret yang berjudul “Si Kere dan Si Matre”.  Aksi yang ditonton oleh masyarakat sumedang yang datang mendapat antusias yang meriah dengan penampilan luar biasa dari anak-anak STKIP Sebelas April Sumedang. Berbagai penonton mulai dari anak-anak sampai orang tua turut serta menyaksikan aksi teaterikal ini.

Pembina Sanggar SATESAPI Sumedang Anto Irianto, M.Pd mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini, apa lagi acaranya merupakan acara kemanusiaan yakni kegiatan donor 50 kantong darah oleh PMI. Kegiatan ini juga sangat bermanfaat terutama para anggota sanggar untuk memunculkan keberanian beracting di depan publik. Diharapkan untuk kedepan akan lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan untuk di ikuti dalam rangka memaksimalkan dan mempublikasikan sanggar SATESAPI di tingkat yang lebih tinggi. Ungkapnya.

Sukses untuk Sanggar SATESAPI Sumedang

Red. Ka UPT Laboratorium

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website