LISES TAMPIL DI PAMERAN PEMBANGUNAN SUMEDANG

LISES STKIP Sebelas April Sumedang mendapatkan kesempatan untuk menampilkan karya seni music etnik di panggung utama Pameran Pembangunan Sumedang kemarin 3 April 2017. Dengan tema musiknya yang khas yaitu Tradisional-Modern, Lises tampil memukau menghibur para pengunjung Pameran Pembangunan yang merupakan rangkaian acara Ulang Tahun Sumedang yang ke 439. Lises membawakan setidaknya 5 lagu yang juga disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi daerah sumedang SMTV.

Lises dalam sela-sela wawancaranya dengan stasiun televisi diberi kesempatan untuk mengenalkan STKIP Sebelas April Sumedang dan PTSA Sumedang, selain itu mengajak para anak muda untuk selalu mencintai kebudayaan terutama kebudayaan Sumedang yang begitu beragam dan unik. Para penonton cukup memadati pergelaran ini dan sangat menikmati semua lagu-lagu yang ditampilkan. Perwakilan dari PTSA Bapak Achyar Efendi, M.Pd, serta Cecep Supriadi, M.Pd perwakilan dari STKIP Sebelas April Sumedang juga hadir menyaksikan setiap penampilan Lises.

Sebagai informasi, PTSA Sumedang juga membuka Stand PTSA dalam kegiatan pameran ini, dan masyarakat dapat melihat sekaligus mendaftarkan calon mahasiswanya di sana.Kegiatan diakhiri dengan photo bersama anggota lises dan Pembina lises Neri Egi, M.Pd juga tak ketinggalan mengatur dan mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan sehingga acara menjadi sukses.

Sukses terus untuk LISES STKIP Sebelas April Sumedang.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website