LISES STKIP Sebelas April Manggung di depan Menteri Pariwisata RI

Jatigede-LISES STKIP Sebelas April Sumedang kembali tampil memeriahkan acara bertajuk “Festival Pesona Jatigede” yang dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 15-16 April 2017 di Tanjung Duriat seputaran Bendungan Jatigede Sumedang. Acara festival langsung dihadiri Menteri Pariwisata Dr. Ir. Arief Yahya M.Sc,  Bupati Sumedang Ir. H. Eka Setiawan, Dipl., S.E., M.M , dan juga anggota DPR RI H Dony Ahmad Munir, S.T., M.M., acara juga dimeriahkan dengan hadirnya Artis cantik kelahiran sumedang Rossa.

LISES tampil sebagai bagian dari group musik dan tari yang membawakan tema “fest Nusantara” memeriahkan acara dengan memberikan warna musik yang berbeda dari beberapa daerah di tanah air. Warna musik dan tari yang dikemas dengan nuansa etnik sunda membuat semarak suasana di hari itu. Asep Ganjar Wiresna, M.Sn yang merupakan Pembina LISES STKIP Sebelas April Sumedang sekaligus sebagai komposer merasa sangat bangga dapat menampilkan anak-anak didiknya apalagi di pentas yang berskala nasional, beliau merasa bangga bisa mempertontonkan “kabisa” di depan para inohong yang secara langsung ataupun tidak langsung dapat memperkenalkan LISES lebih luas lagi, Ungkapnya!

LISES STKIP Sebelas April Sumedang secara khusus mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan terutama Ketua STKIP Sebelas April Sumedang, Dr. Kuswara, M.Pd, dan juga dari pihak yayasan terutama Dr. H. Achyar Effendi, M.Pd baik dukungan moril maupun materil untuk kesuksesan pementasan LISES di Jatigede kemarin, juga para pemain yang dengan bersungguh-sungguh berlatih demi kesuksesan pentas. Kedepan saya merasa yakin LISES akan semakin di kenal bukan hanya di tingkat nasional akan tetapi di tingkat Internasional. Tambahnya!

Sukses untuk LISES STKIP Sebelas April Sumedang

Red. Ka UPT Laboratorium

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website