KETUA STKIP SEBELAS APRIL BERI APRESIASI KEPADA TIM BOLA VOLI PUTRI

Ketua STKIP Sebelas April Sumedang, Dr. Kuswara, M.Pd.,  memberika ucapan selamat kepada para atlet bola voli putri dari Tim Bola Voli STKIP Sebelas April Sumedang yang telah berhasil menjuarai Kejuaraan Nasional Bola Voli antar perguruan tinggi yang dilaksanakan oleh UKM Bola Voli Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung dengan tajuk TIVB (Tournamen Isola Volley Ball) 2019. Tim Bola Voli telah berjuang keras selama 6 hari bertanding dan memenangkan babak demi babak yang akhirnya berhasil menaklukan lawan  yaitu tim tangguh dan sekaligus juara bertahan juga sebagai tuan rumah Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung dengan skor 3-1.

Dr. Kuswara, M.Pd., dalam sambutanya mengapresiasi usaha yang telah dilakukan dalam memenangkan kejuaraan ini, latihan demi latihan yang ketat dibina oleh Bapak Cecep Supriadi, M.Pd (Ketua Prodi Penjas STKIP Sebelas April Sumedang) dan  Bapak Wawan Setiawan, M.Pd (Atlet dan Dosen STKIP Sebelas April Sumedang) yang ternyata berbuah hasil yang membanggakan. STKIP Sebelas April Sumedang tidak lagi dipandang sebelah mata dalam prestasi, terutama dalam olahraga bola voli di tingkat nasional, seperti kejuaran lainya yaitu wushu dan panahan yang juga berprestasi di tingkat nasional. Saya berharap agar para atlet/mahasiswa terus berkarya dan berprestasi lebih jauh lagi, tidak hanya dalam bidang olahraga akan tetapi di bidang akademik, sehingga tidak berhenti sampai disini, ungkapnya.

Selain itu, Ketua STKIP Sebelas April Sumedang juga memberikan penghargaan dan uang kadeudeuh sebagai ungkapan terimakasih kepada para mahasiswa yang berprestasi dan official.

 

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *