KEMENANGAN DI AKHIR TAHUN

STKIP – Mahasiswa PJKR STKIP Sebelas April Sumedang yang tergabung dalam team volly putri, meraih peringkat 1 Kejuaraan Nasional (Kejurnas), setelah unggul melawan Universitas Gunadarma dengan score akhir 3-0, diajang VOLLACI ( Volly Ball Competition Of IPB ) 2016. Pada hari Jum’at (23/12/2016) yang berlokasi di Institut Pertanian Bogor (IPB)

Kompetisi yang diadakan selama 1 minggu ini diikuti oleh Mahasiswa dari Universitas se-Jawa Barat dan Banten. Kompetisi yang pertama kali diadakan dan direncanakan akan kembali diadakan tahun depan sebagai bentuk apresiasi dalam bidang olahraga.

“Dari segi persiapan sebenarnya kami belum terlalu lama, karena kami hanya memanfaatkan waktu pada hari-hari saat ada jadwal latihan di Ukm bolavolly stkip. Harapan kedepanya, agar Ukm bolavolly ini diikuti bukan hanya dari mahasiswa prodi PJKR, tetapi seluruh mahasiswa STKIP dari semua prodi yang memiliki minat dan bakat dalam olahraga bolavolly, dapat bergabung di Ukm ini.” ujar Cecep Supriadi, M. Pd. salah satu dosen PJKR yang ikut serta mendukung kegiatan ini.

Selain itu, pemain terbaik diajang VOLLACI ini juga berasal dari STKIP Sebelas April Sumedang, tentu ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Perguruan Tinggi Sebelas April (PTSA) terutama mahasiswa STKIP dan UKM Bola volly. (Def/Iri//GPS)

*JUARA 1: Team bola volly putri STKIP Sebelas April Sumedang

Sumber: GPS (Gema Perss STKIP Sebelas April Sumedang)

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *