KEGIATAN SILATURAHMI & KHATAM QUR’AN SEHARI REKATKAN UKHUWAH

Ketua STKIP Sebelas April Sumedang, Dr. Kuswara, M.Pd sore ini membuka kegiatan “Khatam Qur’an Satu Hari”  bersama seluruh komponen akademik yang terdiri dari Struktural, Staf, Dosen, dan mahasiswa di lingkungan STKIP Sebelas April Sumedang. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian silaturahmi dalam mempererat ukhuwah khususnya kelompok pengajian “OWOJ” STKIP Sebelas April Sumedang menjelang masuknya bulan Ramadhan 1438 H. Kasubag Humas MT Hartono Ikhsan M.Pd sebagai prakarsa dari kegiatan ini sudah merencanakan dengan matang dan membagi pengajian ini dalam kelompok-kelompok untuk mendapatkan bagian dari ayat-ayat sehingga dalam 30 juz itu terbagi habis kepada semua peserta.

Dr Kuswara, M.Pd., dalam sambutanya mengatakan sangat gembira sekali walaupun Kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan akan tetapi semangat dan antusias para peserta pengajian sangat tinggi. Beliau mengharapkan kegiatan yang sangat baik ini terus dilakukan. secara keseluruhan mungkin banyak sekali kekurangan dan kami memohon maaf dan Insya Allah Khatam Quran sehari ini akan dilakukan kembali pada 17 Ramadhan nanti dan mungkin  pesertanya sebanyak dua orang untuk 1 Juz. Ketua STKIP Sebelas April Sumedang juga berharap kegiatan ini dapat dilakukan di tingkat mahasiswa, tingkat BEM, tingkat HIMA serta untuk para staf dan dosen juga Insya Allah akan selalu dilaksanakan. Ungkapnya!

Sementara itu Kasubag Humas STKIP Sebelas April Sumedang, M.T Hartono Ikhsan, M.Pd mengharapkan dalam Kegiatan ini agar menjadi sebuah tradisi yang baik di STKIP dan dapat dilaksanakan dilaksanakan secara terus menerus. Semoga menjadi pahala, menjadi berkah bagi STKIP Sebelas April Sumedang, warga STKIP diberi kemudahan, mahasiswanya semakin bertambah, dan prestasinya juga semakin bertambah. Aamiin!

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *