KEGIATAN RAPAT PENGAWAS UAS DAN SILATURAHMI IDUL FITRI

STKIP-Ketua STKIP Sebelas April Sumedang, Dr. Kuswara, M.Pd secara resmi membuka kegiatan Rapat Pengawas UAS Semester Genap 2017/2018 hari ini. Kegiatan ini sekaligus pertemuan dan silaturahmi bersama seluruh Dosen dan Staf STKIP Sebelas April Sumedang. Dalam sambutanya, Dr. Kuswara, M.Pd, menyampaikan beberapa hal yang penting kepada para pengawas khususnya dan para Dosen umumnya terkait masalah akademik dan kemahasiswaan.

Pada kegiatan UAS Genap 2017/2018 terdapat peningkatan kuantitas pendaftar yakni dari 1503 mahasiswa aktif, yang telah mendaftar UAS yaitu 1465 orang, sekitar 38 mahasiswa masih belum mendaftar. Berdasarkan hasil pemeriksaan Kepala UPT Penjaminan Mutu, Dadang Budi, M.Pd., terdapat beberapa permasalahan menyangkut pendaftaran ini diantaranya adalah masalah keuangan. Namun demikian, menurut beliau permasalahan ini dapat segera diatasi sehingga seluruh mahasiswa tidak terlambat mengikuti UAS di semester ini.

Selanjutnya, Ketua mengharapkan kepada seluruh komponen akademik termasuk Dosen dan Staf untuk terus meningkatkan layanan akademik dan kemahasiswaan, sehingga kepuasan pelayanan di berbagai aspek terus meningkat, hal ini menjadi indicator penting dalam menarik minat masyarakat untuk menyekolahkan anak didiknya ke STKIP Sebelas April Sumedang. Ketua juga mengapresiasi para dosen yang telah lolos hibah dikti, ada 12 proposal penelitian yang masuk dan diharapkan ke-12 tim peneliti untuk fokus dan melaksanakan penelitianya di tahun ini dengan sebaik-baiknya agar hasil penelitian dapat sebenar-benarnya bermanfaat.

Dr. Kuswara, dan pimpinan lainya dalam sambutanya juga memohon maaf atas segala kehilafan, kealfaan baik disengaja ataupun tidak dalam memimpin lembaga ini, semoga STKIP Sebelas April Sumedang dapat terus meningkatkan kualitas dalam rangka membangun sumber daya manusia Indonesia yang lebih baik.

Red. Ka UPT Lab

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website