KEGIATAN PERPISAHAN KKN 2017

Perpisahan KKN 2016-2017 serentak berlangsung hari ini tanggal 9 Maret 2017 di empat kecamatan yakni di Kecamatan Paseh, Kecamatan Cisarua, Kecamatan Tomo dan Kecamatan Wado. Kegiatan dilepas oleh bapak camat dari kecamatan masing-masing dengan penuh khidmat.

 Seperti dilansir dalam pelepasan di Kecamatan Paseh, pihak kecamatan merasa sangat bangga dan mengucapkan banyak terimakasih telah menjadi bagian dari program SKIP Sebelas April Sumedang, serta membantu menganalisis permasalahan-permasalahan yang terjadi di lapangan, hal ini par mahasiswa berkontribusi besar dalam menjalankan dan mendukung roda pemerintahan di kecamatan paseh. Disela-sela pidatonya, Bapak camat mengumkan 3 nominasi makalah terbaik yang diterima pihak kecamatan, diantaranya makalah yang dibuat oleh peserta KKN dari Desa Haurkuning, Paseh Kidul dan Paseh Kaler. Secara vooting melalui pemaparan makalah tersebut terpilihlah Desa Paseh Kidul sebagai juara makalah terbaik dan mendapatkan sebuah Handphone dari bapak camat kecamatan paseh.

Bapak Agus Jaenudin, S.Si., M.Pd selaku perwakilan dari Sekolah Tinggi dalam sambutanya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak terutama bapak camat kecamatan paseh yang telah menerima peserta KKN untuk melaksanakan pengabdianya, setidaknya selama 35 hari ini dapat memberikan warna tersendiri dan para peserta sudah berusaha semaksimal mungkin walaupun masih belum sesuai yang diharapkan. Mahasiswa harus kembali ke kampus untuk melanjutkan studi nya yang tidak lama lagi akan berhadapan dengan kegiatan penulisan skripsi. Ungkapnya.

Selamat Kembali Ke Kampus Para Peserta KKN

STKIP Sebelas April Sumedang

Red. Ka UPT Laboratorium

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *