INFORMASI KKN dan PEMBAGIAN KELOMPOK KKN 2016-2017

STKIP-Kepala UPT Penelitian dan PkM, Arip Rahman Sudrajat, S.Sos., M.Si, mengumumkan keputusan pembagian kelompok KKN 2016-2017 berdasarkan pertimbangan dan  arahan pemerintah daerah dalam hal ini BAPPEDA Kabupaten Sumedang. Pembagian kelompok KKN ini sudah bersipat tetap/tidak dapat di ubah kembali.

Kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata) ini akan dilaksanakan di 36 desa  dalam 4 kecamatan di Kabupaten Sumedang yakni, Kecamatan Paseh, Kecamatan Tomo, Kecamatan Cisarua dan Kecamatan Wado, serta diikuti oleh 542 mahasiswa tingkat 4 dari seluruh program studi di STKIP Sebelas April Sumedang. Kegiatan KKN akan berlangsung dari tanggal 02 Februari – 09 Maret 2017 mendatang, Kepala UPT Penelitian dan PkM mengharapkan dukungan dari masyarakat dan pemerintah daerah setempat untuk kegiatan kali ini, kegiatan ini merupakan kegiatan memperkenalkan mahasiswa dalam mempraktekan ilmu yang di dapat secara nyata dalam kehidupan masyarakat. “…dalam kegiatan kali ini diharapkan adanya peran mahasiswa di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan banyak kontribusi baik pemikiran, ide dan kreativitas dalam mengembangkan potensi masyarakat desa menghadapai MEA” Ujarnya!.

Pembekalan KKN 2016-2017 akan dilaksanakan pada hari Jum’at, 27 Januari 2017 pada pukul 13.00 s.d. selesai yang bertempat di AULA PTSA Sumedang. Direncanakan akan hadir dari beberapa unsur pimpinan dan pemerintah daerah diantaranya: H. Dony Ahmad Munir, S.T., M.M, perwakilan dari Anggota DPRRI komisi X, Kepala BAPPEDA Kabupaten Sumedang, Ketua Pengurus YPSA Sumedang serta Ketua STKIP Sebelas April Sumedang.

DOWNLOAD KELOMPOK KKN 2016-2017

red: Ka UPT Lab

sukseskan KKN

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *