HIMA PJKR MERIAHKAN AKHIR TAHUN DENGAN TURNAMEN

STKIP–HIMA PJKR STKIP sebelas April Sumedang memeriahkan penghujung tahun ini dengan perlombaan antar kelas yang bertajuk Desember Cup. Cabang olahraga yang diperlombakan adalah futsal dan volly. Banyak peserta yang turut mengikuti perlombaan tersebut. Bahkan, dari prodi dan sekolah tinggi lain pun ikut andil.

“Saya lihat peserta sangat antusias mengikuti perlombaan ini, ada sekitar 59 team futsal putra dan 4 team futsal putri, untuk volly 16 team putra dan 5 team putri” ujar Taufik Teguh (21) selaku ketua pelaksana Desember Cup.

Kegiatan Desember Cup yang dibuka oleh Pembantu Ketua III STKIP sebelas April Sumedang , Asep Saepurokhman ini mendapat sambutan hangat dari para mahasiswa khususnya yang menjadi peserta, mereka sangat menunggu kegiatan perlombaan ini.

“Jauh-jauh hari sebelum perlombaan ini dilaksanakan saya sudah bertanya kepada HIMA PJKR selaku panitia pelaksana karena saya menunggu acara ini untuk segera diselengagarakn, apalagi setelah mengetahui cabang olahraga yang akan diperlombakan tidak hanya futsal tetapi ditambah dengan perlombaan volly” tutur Arman Suparman (22) selaku peserta Desember Cup.

Ketua pelaksana Desember Cup ini kembali menuturkan bahwa Kegiatan Desember Cup ini tidak hanya sebagai wujud dari kepedulian HIMA PJKR mengenai kurangnya keinginan mahasiswa untuk berolahraga tetapi menjadi wadah silaturahmi antar kelas.

“Tujuan terselenggaranya kegiatan ini adalah mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga karena saya lihat sekarang mahasiswa sudah enggan untuk berolahraga sehingga menjadi pemalas, selain itu untuk lebih mendekatkan hubungan silaturahmi”, pungkasnya.

Adapun Desember Cup ini digelar mulai dari tanggal 19 Desember hingga 26 Desember. Lis/gps)

*TANDING: Peserta tengah bertanding dalam turnamen bertajuk Desember Cup

Sumber: GPS (Gema Perss STKIP Sebelas April Sumedang)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website