HARI PERTAMA SURVEI KKN 2017 BERLANGSUNG MERIAH

STKIP-Kegiatan KKN STKIP Sebelas April Sumedang tahun 2017 diawali dengan pelaksanaan survei lokasi yang diberi waktu selama tiga hari ke depan mulai tanggal 30 Januari sampai tanggal 1 Februari 2017. Seperti yang di himpun redaksi, terdapat beberapa kelompok peserta KKN yang telah melakukan survei di hari pertama ini diantaranya Kelompok Desa Haurkuning, Legok Kidul, Legok Kaler, Tomo, Darmawangi, Cipeles, Sukapura, Padanaan, Wado, Marongge, dan beberapa desa lainya. Para peserta KKN bersama-sama DPL (Dosen Pembimbing Lapangan) terlihat sangat antusias untuk melakukan survei ini, terlihat dari semenjak pagi hari sudah berkumpul di lingkungan kampus STKIP Sebelas April Sumedang.

Nandang Kusnandar, M.Pd., salah satu DPL dari Desa Legok Kaler mengapresiasi semangat para peserta KKN yang sudah sejak pagi bersiap-siap menuju lokasi KKN. “Kegiatan survei ini adalah salah satu bagian terpenting dari rangkaian kegiatan KKN yang akan dilaksanakan mulai tanggal 2 Februari kedepan, karena kegiatan ini merupakan titik tolak peserta mengenal situasi awal dari lokasi dalam merancang program yang akan dibuat, juga sekaligus perkenalan dengan beberapa aparatur pemerintahan desa untuk saling mengakrabkan”. Ungkapnya!.

Dalam kegiatan survei ini juga para peserta berusaha untuk mendapatkan rumah tinggal yang layak untuk dihuni kurang lebih satu bulan lamanya. Hal ini penting untuk memaksimalkan program di hari pertama nanti supaya tidak terlalu direpotkan dengan mencari rumah tinggal lagi.

Red. Ka UPT Laboratorium.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *