DOSEN-DOSEN HEBAT PENERIMA HIBAH 2017

STKIP- Prestasi yang membanggakan kini hadir untuk dipersembahkan kepada STKIP Sebelas April Sumedang, prestasi ini datang dari para dosen-dosen STKIP Sebelas April Sumedang yang lolos berbagai hibah kemenristek dikti untuk tahun pendanaan 2017. Sebanyak 12 orang dosen STKIP Sebelas April sumedang lolos dalam hibah untuk tahun 2017 ini.

Berdasarkan Lampiran Surat  No : 025/E3/2017 Tanggal 6 Januari  2017 Tentang  Penerima  Pendanaan Penelitian            dan Pengabdian Masyarakat  di Perguruan Tinggi Tahun 2017, nama-nama dosen dan skema hibah yang didapat:

HIBAH DOSEN PEMULA:

  1. NENENG TITA ROSITA (PENMAT)
  2. RIF’AT SHAFWATUL ANAM  (PGSD)
  3. MAYLAN SOFIAN (PGSD)
  4. YENA SUMAYANA  (PGSD)
  5. RONY HIDAYAT SUTISNA (PGSD)
  6. AI HAYATI RAHAYU (PGSD)
  7. YUSFITA YUSUF (PENMAT)
  8. MT. HARTONO IKHSAN (PGSD)
  9. INDRA SIREGAR (PENMAT)
  10. RANA GUSTIAN NUGRAHA  (PGSD)

HIBAH PENELITIAN KERJASAMA ANTAR PERGURUAN TINGGI:

  1. GUNAWAN REFIADI (PTM)

HIBAH DESERTASI DOKTOR:

  1. LIA YULIAWATI (PENMAT)

Ketua STKIP Sebelas April Sumedang Dr. Kuswara, M.Pd., sangat bangga dan mengapresiasi dengan setinggi-tingginya kepada para dosen penerima hibah untuk pendanaan 2017 kali ini, tahun ini para dosen yang menerima hibah adalah yang terbanyak dibanding tahun-tahun sebelumnya. “Kualitas Institusi STKIP Sebelas April Sumedang semakin meningkat hal ini dapat dilihat  dari Sumber Daya Manusia (Dosen-Dosen) diantaranya seberapa besar jumlah penelitian dan pengabdian yang lolos hibah seperti ini, masyarakat akan melihatnya terutama dari kekuatan penelitian dan pengabdian masyarakat yang dapat lolos dari hibah tersebut. Ungkapnya.

Selain itu Kepala UPT Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat STKIP Sebelas April Sumedang memberi apresiasi atas jerih payah dan usaha optimal dari para dosen pengusul dengan mengorbankan banyak waktu dan pikiran dalam penyusunan proposal hibah tersebut. “Kami optimis untuk tahun-tahun yang akan datang akan lebih banyak lagi para dosen yang mendapatkan hibah dari kemenristek dikti ataupun hibah lainya, sehingga semakin meningkatkan kualitas Civitas Akademika STKIP Sebelas April Sumedang”.  Paparnya.

Selamat dan Sukses Selalu untuk Para Dosen Penerima Hibah

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website