BERLATIH MAKSIMAL LISES STKIP SEBELAS APRIL MENUJU DAPUR REKAMAN

STKIP-LISES STKIP Sebelas April Sumedang dalam beberapa hari belakangan ini  sedang memaksimalkan latihan untuk  menuju dapur rekaman. Terlihat beberapa anggota Lises sedang serius melatih kemampuanya dalam memainkan waditra/instrumen musik tradisional dan modern. Rekaman ini direncanakan akan dilaksanakan dalam beberapa minggu kedepan dengan tujuan untuk pembuatan profil Lises yang sangat dibutuhkan jika diundang dalam pentas-pentas baik skala nasional atau internasional.

Lises STKIP Sebelas April Sumedang yang dibina oleh Asep Ganjar Wiresna, M.Sn, yang merupakan dosen STKIP Sebelas April Sumedang dan saat ini juga sedang melanjutkan studi S3 nya di UNPAD Bandung ini yakin diwaktu yang akan datang Lises STKIP Sebelas April Sumedang akan terus mendapatkan undangan-undangan berbagai even baik di tingkat lokal, nasional maupun internasional. Disela-sela latihan Asep menuturkan, “Lises STKIP Sebelas April Sumedang sudah dikenal di kancah eropa, apalagi setelah tahun 2016 kemarin sudah ikut serta dalam international folklore festval di Czech Republic Eropa, sehingga keberadaan Lises ini harus terus dibina/ditingkatkan dengan berbagai kreasi-kreasi baru untuk diperkenalkan kepada khalayak, rekaman ini adalah salah satu  cara agar khalayak dapat melihat kreasi tersebut”.

Dalam waktu dekat, yaitu pada bulan April 2017 ini, Lises STKIP Sebelas April Sumedang juga akan mengikuti suatu Pagelaran Budaya yang dilaksanakan pemerintah daerah Kabupaten Sumedang tepatnya di Area Bendungan Jatigede Sumedang. Lises sebagai bagian dari acara tersebut akan menampilkan beberapa kreasi seni bersama penyanyi terkenal “Rosa”.

Red. Ka UPT Laboratorium

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *